Bahagia itu sederhana.. terhambur begitu saja di Gunung, Pantai, dan Senja..

Thursday, April 18, 2013

Untitled

"Jika diam adalah emas, maka mencintai dalam diam adalah perak dan kesempurnaan jiwa" -Hillary Reinhart-

yap.. setelah sekian lama.. akhirnya tulisan berbau roman dan picisan kembali muncul di lembar-lembar blog ini..
sebenarnya, setelah gagal untuk entah yang keberapa kalinya menjalin hubungan dengan makhluk bernama wanita beberapa waktu lalu.. 
aku sudah hidup seperti biasanya..
aku sudah lupa sakitnya dikhianati, lelahnya berpura-pura dalam kasih sayang yang sebenarnya tak pernah ada..
ini bukan tentang galau atau sebagainya.. atau sakit hati dan embel-embelnya..
setiap orang pernah putus cinta, setiap orang pernah terluka..
ini hanya mengulas sedikit tentang yang aku kira dulunya "cinta"..

ada yang bilang, cinta itu lahir dari tetesan air mata..
tapi buatku, doa adalah lambang cinta yang nyata..

kahlil gibran pernah berkata, "Cinta adalah buah dari kecocokan jiwa, bukan ketekunan pendekatan dan sebagainya"

aku, mungkin kita, seringkali salah persepsi tentang sesuatu yang aku kira "cinta"

jika cinta memang lahir dari air mata, berapa banyak cinta yang telah terbuang sia-sia?


5 comments:

  1. anyiiing... siapa lae nama wanita itu? bilang sama abang... ha ha ha....

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete