Bahagia itu sederhana.. terhambur begitu saja di Gunung, Pantai, dan Senja..

Thursday, January 20, 2011

tentang 19-januari

Hari ini, menjalani hari yang penuh dengan aktifitas, dimulai dengan tidak tidur buat persiapan ujian Rangkaian Listrik, tenis meja, pantai sundak dan bukit bintang.

Ujian Rangkaian Listrik
Aku semakin percaya dengan kalimat, "setiap tetes keringat yang kau keluarkan untuk masa depanmu, pasti akan terbalas". Dan memang tak ada yang sia-sia, berjuang sampai jam 5 pagi, melawan rasa kantuk yang luar biasa. Hasilnya, aku yakin. :)

Pantai Sundak
Dua jam perjalanan dari yogyakarta, melalui bukit bintang, bersama seorang anak bontang yang.. Waw, lumayan unik ternyata, aku sampai pada tempat yang memberikan ketenangan tiada batas. Yaa..Pantai yang punya pesona luar bisa. Melepaskan jiwa yg terbelenggu rantai-rantai kemonotonan, rasakanlah udara kebebasan ini, Sebelum terikat kembali.



Hari semakin redup, langit di pelupuk mata pun memerah, aku melebur dengan desiran ombak dan cahaya hangat sang surya. Menikmati senja di garis pantai sundak, kemegahan ibukota masih tak seindah kesederhanaan suasana ini. Sederhana, namun tak sederhana ketenangan yang ditebarkan nya. Kurasa, ini pantai terindah yang pernah aku jumpai.



Bukit Bintang
Perjalanan pulang aku isi dengan singgah di bukit bintang, menikmati kelap-kelip kota yogyakarta dari ketinggian. Tak terlalu istimewa, tapi cukup memberikan kedamaian.
(Perjalanan 19 januari 2011)


20-januari-2011
Kamar kontrakan

1 comment:

  1. anak bontang yang unik ??
    unik dimananya ya ??

    ReplyDelete