Bahagia itu sederhana.. terhambur begitu saja di Gunung, Pantai, dan Senja..

Thursday, January 13, 2011

Nineteen Birthday

Hari ini 12 januari 2011,
Hari ulang tahunku yg ke-19, kadang sedikit tak kusangka dan tak kusadari, setelah berbagai macam hal yang telah kulalui dan kujalani, ternyata umurku masih belum kepala 2, still teenagers my sisters said.


Tak ada hal yang lebih spesial di hari ulang tahun menurutku, karna bagiku setiap hari adalah spesial, hanya saja banyak orang seringkali tidak menyadarinya, tak perlu menunggu hari ulang tahun untuk mengukir kejadian-kejadian indah.

Yaah.. Banyak orang menanggap hari ulang tahun sangatlah spesial, gak salah, tapi sangat di sayangkan saja jika harus menunggu 1tahun untuk membuat sesuatu yg indah dan bermakna..

Tapi tetap aku ucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya untuk orang-orang yang ingat dan perduli dengan hari ulang tahunku, memberikan hadiah, surprise, kue ulang tahun, dll, that's really high appreciated.. I never ever forget it.. :)


Gak terlalu banyak harapanku pada saat membuat, hmm.. "make a wish" kata teman-temanku , "aku gak minta umur yang panjang, tapi aku sangat berharap sisa-sisa umur yang aku miliki bisa efektif dan bermanfaat untuk orang lain".
Yah.. Enough for today, maybe next time I will write about my new dreams in the new year... :)


12-Januari-2011
Kamar Kontrakan

No comments:

Post a Comment